Pilihan Desain Atap Multiroof Terbaik

Ilustrasi atap multiroof

Banyaknya desain atap multiroof bisa menjadi pilihan yang bagus terutama untuk menambah estetika eksterior rumah. Jenis atap ini memang banyak digunakan sekarang karena ketahanannya yang bagus dan juga harga atap multiroof ini juga terjangkau. Tentunya banyak yang menggunakan atap ini untuk nilai ekonomis yang lebih.

Menyesuaikan desain atap rumah dengan gaya arsitektur kekinian bisa mendongkrak nilai eksterior dari rumah. Karakteristik yang khas juga bisa diciptakan dengan gaya dari atap rumah. Simak beberapa macam inspirasi gaya atap rumah dengan menggunakan multiroof berikut:

  1. Kanopi Elegan

Desain yang pertama bisa menggunakan jenis kanopi yang elegan. Biasanya jenis atap ini bisa menggunakan jenis dari steel atau galvalum. Proses pembuatannya pun simpel. Anda harus menyesuaikan dengan gaya arsitektur bangunan inti agar bisa tepat dalam desainnya. Misalnya, gunakan gaya kontemporer dengan warna abu yang dominan untuk menciptakan kesan yang lembut dan modern.

  1. Atap Miring Penuh

Atap miring penuh biasanya dibuat dengan menggunakan atap genteng. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan genteng multiroof sebelum menerapkannya. Atap yang miring penuh ini juga bisa memberikan citra lebih baik dengan kesan klasik, tapi tetap elegan. Anda bisa memilih desain ini untuk membuat eksterior rumah yang lebih sederhana.

  1. Atap Persegi Panjang

Atap persegi panjang juga bisa memberi kesan modern. Anda juga bisa menentukan ukuran genteng multiroof yang tepat saat menggunakan jenis atap ini. Warna abu atau hitam bisa memberikan kesan netral pada eksterior rumah. Ini akan memberikan keleluasaan pada saat akan mengecat area tembok dan dinding rumah.

  1. Atap Datar

Terakhir, desain atap datar yang modern bisa menjadi unggulan untuk rumah kekinian. Hampir semua tipe multiroof bisa diterapkan untuk jenis atap ini. Fleksibilitas dalam pengukuran serta ukuran yang ringan menjadikan atap jenis multiroof cocok untuk diterapkan menggunakan desain ini.

Demikian beberapa referensi mengenai apa saja desain atap yang bisa digunakan. Anda juga bisa mencoba mencari tahu harga atap multiroof sebagai referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *