Jual GenSet Murah – Anda Harus Tahu Jenis-jenis GenSet Sebelum Mulai Usaha

Jual Genset Murah di Jakarta

Meski kebutuhan listrik di Indonesia telah disokong oleh perusahaan negara, namun hal ini tidak dapat menunjang semua aktifitas yang berhubungan dengan listrik. Beberapa kegiatan outdoor seperti shooting tidak dapat mengandalkan listrik yang tersedia di rumah-rumah. Untuk anda yang baru akan memulai bisnis, jual GenSet murah bisa menjadi pilihan usaha.

Namun, sebelum memulai usaha jual GenSet jakarta dan sekitarnya, ada baiknya jika anda mengenali dulu barang yang akan anda jual. Berikut ini kita akan membahas hal-hal dasar mengenai dunia per-GenSet-an yang dapat menjadi bekal untuk usaha anda.

Apa Itu GenSet?

GenSet adalah singkatan dari Generator Set. Sebuah alat yang digunakan untuk menghasilkan energi listrik. Dengan prinsip kerja mengubah energi gerak menjadi energi listrik, GenSet sering dijadikan cadangan energi yang bisa digunakan jika listrik utama padam. 

Jenis-jenis GenSet

GenSet ternyata memiliki berbagai jenis dengan kegunaannya masing-masing. Simak pembahasan dibawah sampai habis untuk mengetahui jenis-jenis GenSet yang bisa anda gunakan dalam usaha jual GenSet murah.

  1. GenSet Bensin

Ini merupakan GenSet yang paling umum di jual GenSet jakarta. Sesuai namanya, GenSet jenis ini berbahan bakar bensin. Sama seperti mobil dan motor, alat ini juga telah dilengkapi sistem penghemat bahan bakar, jadi anda tidak perlu takut mesin ini boros bensin.

  1. GenSet Listrik

Salah satu GenSet yang banyak digunakan di sektor industri, khususnya industri yang memang sangat bergantung dengan kehadiran listrik. Anda dapat jual GenSet tanpa bbm ini karena  akan berfungsi jika pemadaman listrik terjadi. Bagi sektor industri, tentu hal ini sangat membantu meminimalisir kerugian akibat pemadaman listrik.

  1. GenSet Portable Silent

GenSet yang banyak digunakan para produksi film atau sinetron karena dilengkapi dengan busa peredam dan box silent, sehingga tidak menimbulkan kebisingan pada set shooting. Keunggulan lainnya adalah, daya listriknya cukup besar sehingga mampu mencukupi kebutuhan listrik pada proyek yang besar.

Itulah beberapa jenis GenSet yang bisa anda pakai untuk usaha jual GenSet murah. Setiap GenSet yang dijelaskan telah memiliki pasarnya sendiri sehingga mudah untuk diperjual-belikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *